Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sinergitas TNI-Polri Dalam Kegiatan Sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19

Sinergitas TNI-Polri Dalam Kegiatan Sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG1.COM, Kudus – Melalui program non fisik TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus, bersama Polres Kudus menggelar kegiatan sosial penyaluran bantuan sembako di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Jumat (10/4/2020).

“Kegiatan sosial penyaluran bantuan sembako secara serempak ini, dalam rangka membantu warga kurang mampu,yang terdampak adanya wabah Virus Corona, hal ini merupakan wujud kepedulian Satgas TMMD 107 Kodim Kudus beserta Polres Kudus kepada masyarakat di Desa Kedungsari,” ungkap Kapten Arh. Suprapto (Pasi Ter Kodim 0722/Kudus).

Disisi lain, Dansatgas TMMD ke-107 Kodim 0722/Kudus Letkol Arm, Irwansah S.A.P mengatakan penyaluran sembako kepada warga masyarakat di Desa Kedungsari tersebut dalam rangka untuk meringankan beban warga yang di nilai kurang mampu dan terdampak adanya penyebaran Virus Corona yang semakin merajalela.

“Adapun tujuan dari kegiatan sosial ini, adalah agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, yang dirasa semakin sulit,” ujarnya. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *