Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sinergitas TNI – Polri Semakin Nyata di Lokasi TMMD Kodim Pekalongan

Sinergitas TNI – Polri Semakin Nyata di Lokasi TMMD Kodim Pekalongan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ternyata cukup efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Pekalongan. Dan hal itu yang membuat para warga desa sasaran ikut senang.

Adalah Bagyo (47) salah satu warga Desa Pantirejo, menyatakan rasanya begitu adem,menyaksikan dua aparat dengan seragam berbeda, hijau dan coklat saling padu, melakukan pembangunan di desanya.

‘’Rasanya benar-benar adem, di desa kami banyak Tentara dan Polri, yang bahu membahu melakukan banyak pembangunan. Dan bagi kami, kebanyakan warga Pantirejo melihat pemandangan seperti itu baru kali pertama,’’ ujat Bagiyo.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, benar-benar mengapresiasi dengan terlibatnya sejumlah personil dari Polres Pekalongan sejak hari pertama pelaksanaan TMMD hingga di akhir.

‘’Saya benar-benar mengapresiasi dengan komitmen dari personil Polres Pekalongan, yang sejak hari pertama hingga akhir pelaksanaan TMMD, terus terlibat di sejumlah sasaran fisik TMMd di Pantirejo, mulai di pembangunan jalan, pembangunan talud hingga di rehab RTLH milik sejumlah warga,’’ papar Danramil Kapten Inf. Parman.

Sementara itu,  terpisah,  Kapolsek Kesesi, Polres Pekalongan, AKP Priya,mengemukakan, sejak awal  memang pihaknya sudah komitmen akan menerjunkan personelnya mulai awal hingga berakhirnya TMMD.  ‘’Itu komitmen kami. Selama ini, jika Polsek mempunyai gawe, juga terjadi sebaliknya, yakni selalu personil dari TNI juga terlibat aktif,’’ ungkap AKP Priya. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *