Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Sisa Waktu 2 Hari, Dimanfaatkan Satgas TMMD Untuk Sempurnakan Talud

Sisa Waktu 2 Hari, Dimanfaatkan Satgas TMMD Untuk Sempurnakan Talud

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sisa waktu dua hari pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dimanfaatkan oleh para anggota Satgas TMMD untuk bersih-bersih dan merapikan sejumlah hasil pekerjaan, Minggu (12/04/2020).

Salah satu sasaran fisik yang terus disempurnakan adalah pembangunan talud di Dukuh Jlubang. Menyusul masih ada sisa pekerjaan, yakni perapian urugan tanah yang ada di sekitar bangunan talud,  beberapa anggota Satgas merapikan pekerjaan itu.

‘’Prinsip untuk bangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang, sudah selesai 100 persen, hanya memang masih ada beberapa pekerjaan yang harus dirapikan. Diantaranya pemerataan  tanah yang ada di sekitarnya. Beberapa anggota Satgas merapikan di lokai itu,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Diketahui, bangunan talud di Desa Pantirejo itu, merupakan sasaran fisik pokok pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. Ada duta titik talud yang dibangun, masing-masing ada di Dukuh Pepedan dan di Dukuh Jlubang.

Menurut babinsa Sutrisno, dua buah talud yang merupakan sasaran pokok TMMD itu sudah selesai seratus persen. Diharapkan, nantinya pemerintahan desa, mengkoordinir warga setempat untuk melakukan perawatan yang memadai. Sehingga talud  yang berfungsi untuk menguatkan jalan itu  bisa awet. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *