Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Situasi “Genting” Danramil Ikut Bantu Rehab RTLH di Lokasi TMMD

Situasi “Genting” Danramil Ikut Bantu Rehab RTLH di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  – Sudah sedemikian genting kah perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni, salah satu sasaran fisik tambahan di   di lokasi  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ? Sehingga Danramil setempat sampai-sampai likut turun ke lapangan untuk membantu perehaban di salah satu rumah milik warga Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Ternyata bukan persoalan genting atau tidak, melainkan, melihat masih banyaknya sisa pekerjaan di perehabpan RTLH milik sejumlah warga di desa sasaran cukup banyak, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman, meluangkan waktu untuk ikut membantu di pekerjaan itu.

Diketahui, desa sasaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, berada di bawah wilayah Koramil Kesesi. Untuk itu, secara Psikologi Danramil Kesesi mempunyai beban moral yang besar,untuk ikut mensukseskan TMMD yang tinggal tiga hari lagi akan usai itu.

Adalah Perehabpan di rumah Wiwik Sugiarti di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, yang membutuhkan tenaga tambahan untuk mengejar pekerjaan agar rehab rumah itu bisa selesai sebelum TMMD ditutup.

Untuk itu, Danramil Kapten Inf. Parman meluangkan waktu, membantu memplester dinding ruang tamu rumah itu.  ‘’Dengan saya ikut membantu memplester dinding rumah Bu Wiwik. paling tidak saya juga ikut menorehkan prasasti di Desa Pantirejo lewat pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan,’’ terang Kapten Inf. Parman, Sabtu (11/04/2020).  (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *