Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Suasana Dusun Talun Tampak Sepi Pasca TMMD

Suasana Dusun Talun Tampak Sepi Pasca TMMD

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pasca kegiatan program TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus dengan pembangunan jalan penghubung di Dusun Talun menuju Dusun Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog sekarang tampak sepi. Hanya satu dua motor yang melintas itu pun dari satu motor ke motor lainnya terdapat jeda cukup lama. Kondisi ini sangat berbeda jauh dengan suasana beberapa hari sebelumnya, Selasa (14/4/2020).

Yang sebelumnya ada kegiatan membangun infrastruktur, pengecoran jalan penghubung sepanjang 900 meter dan lebar 3 meter yang bisa tembus langsung luar wilayah yaitu Kabupaten Jepara sekarang sudah selesai dilaksanakan.

Maka tak heran lagi kegiatan yang melibatkan TNI dan warga setempat kini sudah tak tampak lagi dan masih teringat warga dan personel TNI bahu membahu saling bekerjasama membuat jalan saat mereka berkerja suara molen dan canda tawa pun sangat terdengar, sekarang suasana terasa sepi dan hening.

Dan juga rumah milik Bapak Sholeh untuk tempat tinggal sementara bagi personil Satgas TMMD Kodim Kudus yang berasal dari Yonif 410/Alugoro, begini pengakuannya“Kami sekeluarga merasa senang mereka tinggal di rumah kami, sehingga kami juga bisa belajar disiplin dari mereka. Saya merasa bangga kedatangan personel TNI. Puluhan hari menginap beraktivitas bersama, terus terang saya merasa sudah seperti keluarga. Karenanya, pasca TMMD ini saya sangat kehilangan,” pungkas Bapak Soleh. (Red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *