Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Suasana Haru dan Gembira Saat Mbah Sulkan Sambut PasiTer TMMD Kodim Kudus Dirumahnya

Suasana Haru dan Gembira Saat Mbah Sulkan Sambut PasiTer TMMD Kodim Kudus Dirumahnya

LAMPUNG1.COM, Kudus – Rumah Mbah Sulkan (68) di Rt 3/VII tepatnya di Dusun Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang menjadi sasaran fisik TMMD Kodim Kudus,menjelang berakhirnya tugas PasiTer TMMD Reguler Ke -107 Kapten Arh Suprapto mengunjungi dan memberikan motivasi kepada Mbah Sulkan yang akan menempati rumahnya yang baru supaya menjadi rumah yang membawa keberkahan dan kenyamanan bagi keluarganya, Minggu (12/4/2020).

BACA JUGA:  Brigjen Pol Sudarsono Kunker Ke Pemkab Tanggamus

Mendapat kunjungan dari PasiTer TMMD Kodim Kudus Mbah Sulkan dan keluarganya terus ikut merasa sangat terharu, apalagi saat PasiTer mau menyalami dan mendo’akan dirinya yang sudah tua”Alhamdulillah saya sekeluarga mengucapkan Terima kasih kepada Bapak semoga amal ibadahnya Bapak juga membawa keberkahan, “ucap Mbah Sulkan dengan gugup.

Menurut Kapten Arh Suprapto apa yang telah dilakukannya dengan anggota Satgas TMMD Kodim Kudus bahwa bentuk kedekatan dengan warga sangat di perlukan”Ini merupakan wujud kepedulian kepada warga yang harus mendapat bantuan rehab rumah, apalagi kondisi rumah Mbah Sulkan sangat memprihatinkan dengan kondisinya yang sudah tua sehingga mendapat perhatian lebih dengan sering mengunjunginya , “ungkap PasiTer Kodim Kudus.

BACA JUGA:  Setelah 19 Tahun, Akhirnya Jalan Gedongtataan-Kedondong di Perbaiki

Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim Kudus ini kesempatan untuk kita bersama – sama dalam saling bantu membantu kepada sesama.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta lebih dekat dengan rakyat agar bisa memberikan support, semangat untuk masyarakat, sehingga bisa memotivasi kembali seperti sediakala,” pungkas PasiTer. (Red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *