Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Suku Pedalaman Ikut Diperiksa Suhu Tubuh

Suku Pedalaman Ikut Diperiksa Suhu Tubuh

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Suku pedalaman, yang sampai sekarang masih tinggal di areal perkebunan warga Desa Uemea, Minggu siang (12/4/2020) ikut di periksa oleh tenaga medis. Pemeriksaan itu meliput suhu tubuh dan tes untuk emastikaan kondisi mereka dalam sehat.

Warga yang menjalani pemeriksaan itu yakni, Padaang, Selatan, Suster dan Babinsa. Pemeriksaan ke empat orang suku pedalaman itu menggunakan theometer digital serta mengecek tekanan darah oleh petugas medis. Usai mennjalani pemeriksaan medis, ke empat warga itu kemduian di berikan pakaiaan oleh layak pakai oleh personil Satags TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kudus : Berat Rasanya Meninggalkan Warga Kedungsari

Pemeriksaan ke Empat warga itu dalam rangka kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD 107, di Desa Uemea, Kecamatan Toili. Baksos tersebut meliputi penyaluran sembako, pemberian buku komik dan pemberian abntuan masker kepada warga Desa Uemea.

Kegiatan itu dihadiri oleh Dandim 1308/LB Letkol Fanny Pantouw juga komandan Satgas TMMD 107, tahun 2020 Kodim 1308/LB. Kegiatan itu pula dirangkaikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada warga Desa Uemea. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING