Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Suwarni : “Saya Berharap Sebelum TMMD Ditutup Rumah Saya Sudah Jadi”

Suwarni : “Saya Berharap Sebelum TMMD Ditutup Rumah Saya Sudah Jadi”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Disatu sisi Suwarni (66), warga Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, senang menyusul rumahnya direhab TNI dalam kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. tetapi disisi lain dia bingung, menyusul TMMD tidak lama lagi akan selesai, sementara perehaban rumahnya belum selesai.

”Senang rumah saya direhab Pak Tentara, namun saya juga mulai bingung tidak lama lagi TMMD akan selesai sementara perehaban rumah saya masih banyak yang harus dikerjakan,” terang Suwarni, Senin (06/04/2020).

Diketahui, Suwarni adalah satu diantara 10 warga Pantirejo, yang menerima rehab rumah dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, di desanya. Hanya, karena kerusakan rumahnya cukup parah, sehingga proses perehabpannya hingga H-10 TMMD selesai, belum juga selesai.

Suwarni menyatakan cukup lega, menyusul akhir-akhir ini ada beberapa penambahan tukang untuk merehab rumahnya.”Masih banyak yang perlu dikerjakan di perehabpan rumah saya, namun dengan ditambahkan beberapa tukang profesional di rumah saya, mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembangunan rumah saya sudah selesai,” harap Suwarni. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *