Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Suyat Gembira, Panen Kakonya Dibantu Satgas

Suyat Gembira, Panen Kakonya Dibantu Satgas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 yang saat ini sudah memasuki hari akhir, ternyata banyak manfaatnya oleh masyarakat Desa, baik, Desa Samalore maupun Argakencana. Karena kedua desa tersebut merupakan daerah yang mendapatkan program pengerjaan TMMD.

Terlebih lagi bagi Suyat yang saat ini panen Kako.Ia merasa senang dan gembira karena dalam panennya dibantu oleh satgas. Apalagi jalan yang ada di sekitar tanahnya sudah jadi berkat pengerjaan TMMD 107 Kodim 1308. Tentu saja hal ini membuatnya lebih gembira lagi.

BACA JUGA:  Dibantu Warga, Tentara Kodim Purwodadi Geser Molen "Super Berat"

“Saya sangat senang karena bapak-bapak TNI mau membantu saya dalam panen Kakao ini. Dengan ini saya bisa menekan biaya tukang petik,” kata Suyat, Minggu 12/4/20) dengan perasaan senang.

Sementara itu, Kades Samalore mengucapkan terima kasih kepada para Satgas TMMD yang telah membantu warga demi mewujudkan keinginan mereka.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING