Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Syukur Berkah TMMD, Kades Hamka Ikut Rapikan Karya TMMD

Syukur Berkah TMMD, Kades Hamka Ikut Rapikan Karya TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini mungkin sebagai ungkapan rasa syukur dari Kepala Desa (Kades) Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, atas berkah TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

Di akhir-akhir pelaksanaan TMMD Pantirejo, Kades Hamka rajin turun ke lapangan, bersama beberapa warganya untuk ikut rapikan hasil karya TMM dari Kodim Pekalongan di desanya selama sebulan itu.

Seperti dilakukan Senin (13/04/2020), pagi. sebelum ngantor, dirinya menyempatkan ikut membenahi timbunan tanah di seputar bangunan talud yang ada di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo.

‘’Kami mewakili seluruh warga Pantirejo, benar-benar mengucapkan syukur, terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran Kodim Pekalongan,yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD,’’ ungkap Kades Hamka.

Banyak desa yang menginginkan menjadi sasaran TMMD, demikian Kepada Desa Nurul Huda,  hanya tampaknya rejeki baru untuk warga Pantirejo. ‘’Alhamdulilah, jalan kami dibangun, sejumlah rumah warga saya direhab. Dan tidak kalah pentingnya, warga kami diajari banyak hal, tentang kedisiplinan, jiwa kesatria,’’ beber Hamka Nurul Huda. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *