Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Tak Kuat Nanjak Jalan, Mobil Satgas Didorong

Tak Kuat Nanjak Jalan, Mobil Satgas Didorong

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Inilah perjuangan bagi para anggota Satgas TMMD yang bekerja dalam ikut serta memeratakan pembangunan di desa terpencil dan bahkan perbatasan dalam pelaksanaan TMMD 107 Kodim 1308/LB.

Meskipun sebentar lagi akan selesai pelaksanaan pengerjaannya, para Satgas TMMD masih mengerjakan beberapa kegiatan non fisik di lokasi TMMD dan juga bahkan di wilayah perbatasan yang masih dalam satu Kecamatan.

Pada saat mengunjungi Desa Uemea pada Sabtu (11/4/20) dalam rangka memberikan bantuan kepada warga desa di sana, pada saat melintasi jalan naik, mobil anggota Satgas sempat mengalami kendala tidak dapat melintasi jalan tanjakan.

BACA JUGA:  Babinsa Hadir Ditengah Masyarakat, Menjadi Sahabat Buat Mereka

Serta merta anggota Satgas TMMD turun dari mobil dan melakukan pendorongan agar dapat menanjak. Kerja keras ini menunjukkan sikap perhatian kepada warga dalam mewujudkan impian mereka.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita, mobil ini dapat naiki tanjakan walaupun harus dengan di dorong,” kata Pelda Hendro.

Ia yakin dengan keikhlasan dan semangat yang tinggi yang dimiliki oleh Satgas TMMD dapat mengatasi segala masalah yang dihadapi.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING