Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Tempat Pendidikan Perlu Disemprot Agar Steril

Tempat Pendidikan Perlu Disemprot Agar Steril

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sudah hampir sebulan ini dilalui, membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan baik.

Bahkan, ditengah-tengah wabah Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana, Satgas TMMD kembali melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat tinggal, sekolah, mushola, dan juga bahkan kantor.

Hal ini dilakukannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Dengan dibantu oleh pihak Kepolisian serta beberapa warga, pengerjaan penyemprotan yang saat ini dilakukan di tempat sekolah Desa Argakencana sudah selesai.

“Karena ini merupakan tempat yang penting untuk memperoleh pendidikan anak-anak, kami lebih utamakan. Anak-anak merupakan harapan kami untuk tetap menjaga negara kesatuan Republik Indonesia ini,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Herman, Minggu (12/4/20).

Penyemprotan di lokasi sekolah yang saat ini merupakan jadwal dari Satgas TMMD ini dapat berjalan dengan baik. Tentu saja hal ini karena berkat kerja sama yang baik antara TNI dengan warga.(red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *