Jumat , Desember 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Terkait Pemberitaan Tentang Dirinya, Aprian Sucipto : Berita Itu Tanpa Klarifikasi dan Sepihak

Terkait Pemberitaan Tentang Dirinya, Aprian Sucipto : Berita Itu Tanpa Klarifikasi dan Sepihak

LAMPUNG1.COM, Liwa – Work From Home (WFH) 2020 Ditengah pandemi Covid 19 Menimbulkan permasalahan Baru bagi Apriyan Sucipto pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lampung Barat

Dirinya diberitakan dalam berita terbitkan salah satu media online, yang menyebutkan dirinya tidak pernah ngantor karena males bekerja beberapa waktu lalu.

Pihaknya kepada Lampung1.com mengatakan bahwa isi pemberitaan itu sama sekali tidak benar dengan Narasumber yang tidak benar sepihak tanpa klarifikasi dan Tampa perimbangan narasumber serta menyudutkan dirinya .

BACA JUGA:  Tauladan Dari Satgas Yonif 410/Alugoro Akan Terus Dikenang

” Saya tegaskan bahwa berita tersebut tidak benar, sama sekali saya tidak sedang bermalas-malasan seperti yang ditulis dalam berita tersebut , dalam situasi terakhir saya bertugas di posko Covid 19 di pinusan perbatasan antara Lampung barat-lampung utara” kataya

Lebih rinci dirinya mengatakan bahwa, saat ini dirinya tengah dalam proses mutasi .

” Dari awal mengurus berkas mutasi saya sudah berkomunikasi dan konsultasi dengan Inspektorat, jadi inspektorat tau kalau saat ini saya sedang menunggu SK mutasi dari BKN ,” tambahnya .

BACA JUGA:  IKAMM PESBAR Gelar Kegiatan Libur Produktif

Dikatakannya juga bahwa, proses yang panjang dan berbarengan dengan pandemi Covid-19 ini sehingga membutuhkan waktu yang lama .

” Pemberkasan saya sudah selesai sejak Desember 2019, dan dari Kementerian Pun saya sudah lulus ujian, saya tinggal nunggu SK BKN ,” tandasnya.

Untuk diketahui saat berita ini ditayangkan pihaknya masih mengantor seperti biasanya di Kantor BPBD Lampung barat ,sambil menunggu instruksi pimpinan selanjutnya untuk penanganan wabah Covid 19 yang kini melanda bumi.
(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING