Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Terus Dikebut, Pembangunan jalan TMMD Yang Tersisa

Terus Dikebut, Pembangunan jalan TMMD Yang Tersisa

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Satu kata yang terus didengungkan di lokasi TMMD Reguler ke-107 di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD  tersebut. Yakni kerja ngebut.

Hal itu dikarenakan, menjelang berakhirnya TMMD Kodim, Pekalongan yang dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 lalu itu, sejumlah sasaran fisik, baik pokok maupun tambahan masih menyisakan pekerjaan sisa.

‘’Sudah terbiasa, menjelang berakhirnya  pelaksanaan TMMD di Pantirejo ini selesai, di setiap harinya, mendengarkan ucapaan kerja ngebut. Selain itu, juga ada kata-kata peringatan, yakni ingat semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMD ditutup,’’ ungkap Pratu Ardian salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, .Rabu (08/04/2020)

Menurutnya, pantang bagi prajurit untuk pulang sebelum tugas tertuntaskan. Untuk itu meski banyak kendala saat menyelesaikan pekerjaan TMMD Kodim Pekalongan yang ada, seluruh TNI anggota Satgas TMMD akan terus kerja keras hingga target terpenuhi.

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengemukakan, salah satu paket pekerjaan yang terus dikebut penyelesaiannya adalah pengaspalan jalan yang  ada di ruas jalan  Dukuh Sutosari ke Dukuh Jlubang, Desa  Pantirejo.

‘’Sejumlah anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga, berikut petugas pengaspalan jalan terus kerja ngebut, mengingat tidak lama lagi pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo juga akan selesai. Mudah-mudahan cuaca bersahabat,’’ terang Babinsa Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *