Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Terus Dikebut Pembangunan Pos Kamling di Desa Sasaran TMMD

Terus Dikebut Pembangunan Pos Kamling di Desa Sasaran TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tak ada waktu untuk jeda, saat anggota Satgas TMMD  Reguler ke 107 Kodim 0710/Pekalongan, membangun Pos Kamling di desa sasaran TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu disebabkan, awal pembangunannya juga mepet, yakno menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.

‘’Tidak ada waktu jeda, maksudnya, sejak hari pertama dibangun, seluruh anggota Satgas TMMD dan warga, berikut tukang yang dilibatkan di pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran tambahan TMMD Kodim Pekalongan itu, langsung kebut pekerjaan,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Rabu (08/04/2020).

Diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke -107, di  Desa Pantirejo,  Kodim 0710/Pekalongan memprogramkan sejumlah sasaran fisik pokok dan sasaran fisik tambahan. Untuk sasaran fisik tambahan, selain rehab TPQ, dan rehab 10 unit RTLH, Satgas TMMD juga membangun 3 unit Pos Kamling di desa itu.

Dikemukakan Babinsa Sutrisno, meski awal pelaksanaan pembangunan Pos Kamling itu menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, tetap saja targetnya, harus selesai sebelum TMMD selesai.

‘’Untuk itu, benar-benar kerja keras untuk merampungkan pembangunan Pos Kamling. Jika memang nanti waktunya tidak cukup, dipastikan tetap akan dilembur. Pokoknya tidak ada meninggalkan sisa pekerjaan setelah TMMD ditutup,’’ pungkas Babinsa Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *