Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Terus Inisiasi  Para Anggota Cek Kesehatan Rutin

Terus Inisiasi  Para Anggota Cek Kesehatan Rutin

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  – Untuk memastikan kondisi kesehatan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan , yang kerja di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Danton Satgas ini paling rajin inisiasi kepada para anggota Satgas untuk periksa rutin kesehatan.

Diketahui di gelaran TMMD Reguler Kodim Pekalongan dengan sasaran Desa Pantirejo, Kodim Pekalongan mendirikan Pos kesehatan, yang terletak di Poskotis, seputaran Balai Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Agung Optimis Desa Negara Tulang Bawang Menang Lomba Desa

Keberadaan Posko Kesehatan itu, selain untuk memberi layanan kesehatan untuk para anggota Satgas TMMD, juga memberi layanan kesehatan bagi warga desa sasaran, Desa Pantirejo.

Adalah, Danton satgas TMMD,  Letda Inf. Slamet Tugas, yang terus  inisiasi anggotanya, para anggota Satgas TMMD cek kesehatan secara rutin. Mulai  cek suhu dan tensi serta cek kesehatan secara umum.

Petugas kesehatan lapangan yang dibantu anggota kesehatan dari Yonif Batalyon Infanteri 405 Surya Kusuma, Wangon, Banyumas, Praka Arief W, dengan teliti memeriksa kesehatan yang dilakukan di Pos Kesehatan Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Diduga Banyak Pelansir Yang Menguras BBM Jenis Premium, Disperindag Batam Lakukan Sidak

‘’Dengan cara periksa kesehatan rutin, jika ada diketahui sedang dalam kondisi tidak fit bisa segera diadakan tindakan. Termasuk, tidak ada salahnya, menyusul saat ini tengah musim merebaknya Covid -19, perlu kiranya masing-masing anggota Satgas untuk diperiksa suhu badannya,’’ papar  Letda Inf. Slamet Tugas, Sabtu (11/04/2020). (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING