Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Tetes Air Mata Dimomen Perpisahan Satgas TMMD 107

Tetes Air Mata Dimomen Perpisahan Satgas TMMD 107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI — Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Kalimat itu yang tersirat dari Kepala Seksi Teritorila (Pasiter), Kodim 1308/ LB, Kapten Inf Ardiansyah, ketika Personil Satgas TMMD 107 pamitan dengan masyarakat, usai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 tahun 2020, Kodim 1308 Luwuk Banggai di tutup Selasa (14/4/2020) di Desa Samalore, Kecamatan Toili.

Pasiter Kapten Inf Ardiansyah, cucuran air mata dari personil Satgas tidak terbendung ketika satu persatu pamitan dengan masyarakat Desa Argakecana dan Samalore. itu karena hubungan kekeluargaan dan keakraban akan tetap terjaga sampai kapan dan dimana pun.

“Tidak ada yang bisa memisahkan kedekatan TNI dengan rakyat Momen perpisahan ini sampai meneteskan air mata. Betapa tidak, pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama sebulan lebih itu, personel Satgas dan TMMD selalu bersama-sama dengan masyarakat. Baik suka maupun duka” ucap Pasiter Kapten Inf Ardiansyah.

Kedekatan personil TNI dan masyarakat mulai dari Kerja, makan, ibadah, olahraga, dan lainnya selalu bersama. Budaya gotong royong yang terbangun selama ini menjadikan momen perpisahan terasa berat dilalui.

“Kami tidak bisa terpisahkan. Saya terharu dengan perpisahan ini. Tapi ingat, hubungan silaturahmi harus tetap terjaga,” ucapnya. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *