Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Tidak Hanya Bagikan Masker, Dandim Juga Bagikan 40 Kantong Sembako

Tidak Hanya Bagikan Masker, Dandim Juga Bagikan 40 Kantong Sembako

LAMPUNG1.COM, BANGGAI РTidak hanya membagikan masker, Dandim 1308/LB, Letkol Inf fanny Pantouw S,Sos, juga membagikan sembako kepada masyarakat Desa Uemea, dan 7 orang masyarakat adat terpencil yang selama ini mendiami hutan di sekitar Desa Uemea, Kecamatan Toili. Pembagian sebanyak 40 kantong sembako kepada warga itu, dilakukan disela kunjungan  Dandim yang juga Dansatgas TMMD, ke 107, Kodim 1308/LB.

Dikatakan Dandim, jika sebagai bentuk kecintaan dan kepedulianya kepada sesama, ia menyempatkan waktu untuk mengunjungi Desa Uemea, yang berjarak sekitar 15 KM, dari lokasi TMMD, untuk berbagi kepada warga Uemea dan juga masyarakat adat terpencil yang mendiami Desa tersebut.

BACA JUGA:  Cegah Longsor, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Pembangunan Saluran Air

“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini dapat mengurangi beban warga , di tengah anjuran pemerintah untuk tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19,dan juga membantu masyarakat adat terpencil yang selama ini untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari,¬† hanya bergantung dari hasil mereka berladang,” ucap Dandim. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING