Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Tidak Hanya Fisik, Satgas TMMD Juga Bantu Tingkatkan SDM

Tidak Hanya Fisik, Satgas TMMD Juga Bantu Tingkatkan SDM

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Bupati Banggai Herwin Yatim bangga terhadap terhadap kinerja Personil Satuan Tugas (Satgas), TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Toili.

Pasalnya kegiatan TMMD 107, itu menurutnya tidak hanya dalam rangka melakukan kegiatan pembangunan sarana prasana. Berupa, peningkatan jalan kantong produksi, pembuatan plat duiker di Desa Samalore dan Desa Argakencana. Satgas TMMD 107 telah memberikan lebih dari harapan masyarakat.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Minta Tanggamus Pertahankan Prestasi Pemanfaatan Hutan Kemasyarakatan

“Personil TNI Kodim 1308 melalui TMMD 107, sangat berperan aktif membantu Pemda Banggai, bantuan Satgas TMMD bukan hanya dari segi sarana dan prasanan. Satgas TMMD juga membantu meningkatkan SDM masyarakat khusunya di wilayah sasaran. Melalui kegiatan kegiatan tambahan berupa kegiatan sosial, pendidikan, keagamaan dan kemasyarakatan.

Khusus TNI dan Polri yang telah bekerja di kegiatan TMMD 107, Pemda Banggai mengucapkan terimakasih, karena telah bekerja melebihi dari dari apa yang diharapkan oleh masyarakat terlebih khusus lagi di sasaran TMMD 107” kata Bupati Herwin. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING