Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Tidak Ingin Tercecer, Satgas dan Warga Kebut Pengaspalan Jalan TMMD

Tidak Ingin Tercecer, Satgas dan Warga Kebut Pengaspalan Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tak ingin  tercecer atau ketinggalan sepur, di H -8 menjelang berakhirnya pelaksanaan Anggota Satgas TMMD   Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan , bersama warga desa sasaran, Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terus kebut sisa pekerjaan pembangunan jalan.

Sekedar diketahui, salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo,   yakni pembangunan jalan sepanjang   2.550 Meter dengan   Lebar.3 Meter, di H-9 pelaksanaan TMMD, progresnya   baru mencapai  88 %. Sehingga butuh kerja keras, karena target yang tidak bisa ditawar, pekerjaan itu harus rampung sebelum TMMD ditutup..

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018

Menurut Serka Nur Abidin, anggota Stafter Kodim Pekalongan,  merupakan hal yang tidak bisa ditawar, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, seluruh anggota Satgas TMMD, dengan dibantu dari personil Polri, warga, terus kebut sisa pekerjaan pengaspalan jalan.

‘’Seperti pengaspalan jalan yang berlangsung di Dukuh Sutosari,Desa Pantirejo, para anggota Satgas TMMD dan warga saling bahu membahu untuk mengejar penyelesaian jalan itu. Hal itu dilakukan menyusul tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan berakhir,’’ jelas Nur Abidin,  Rabu (08/04/2020),

BACA JUGA:  Bersama Dinas PKP Cipta Karya, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cek Rumah Sunardi

Adalah sebuah berkah,lanjutnya, disaat para anggota Satgas TMMD dan warga kejar target, cuaca di lokasi TMMD sangat bersahabat. Sehingga pekerjaan bisa lancar. Diharapkan, pengaspalan jalan secara total bisa selesai sebelum TMMD selesai. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING