Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Tim Kesehatan Periksa Para Satgas TMMD Kodim Kudus Untuk Memastikan Negatif Covid-19

Tim Kesehatan Periksa Para Satgas TMMD Kodim Kudus Untuk Memastikan Negatif Covid-19

LAMPUNG1.COM, Kudus – Menjelang selesainya tugas di lokasi sasaran TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020 Kodim Kudus dan sebelum para prajurit TNI akan kembali di kesatuannya masing – masing serta untuk mengetahui kondisi kesehatan terakhir Anggota Satgas TMMD saat ini di laksanakan pengecekan personil TNI oleh Team Kesehatan di Aula Balai Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, terkait maraknya wabah corona, Minggu (12/4/2020).

BACA JUGA:  TMMD Tambakrejo, Dinas Sosial Bojonegoro Distribusikan Bantuan Paket Sembako

Sebelum di laksanakan pengecekan personil TNI oleh Tim Kesehatan dari RS Kartika Husada menyampaikan”Kegiatan pengecekan kondisi kesehatan Satgas TMMD reguler Ke-107 dilaksanakan secara berkelanjutan atau berkala dengan tujuan agar Satgas TMMD setelah melaksanakan tugas benar-benar dalam kondisi sehat dan prima, “Ujar Lettu Ckm Dr. Wiryo Sudarmono.

Kaitannya kegiatan pengecekan Kesehatan para Satgas TMMD yang selesai bertugas dan juga untuk memastikan bahwa para prajurit negatif virus corona”Kegiatan ini kami laksanakan untuk mencegah penularan covid – 19 yang saat ini sedang mewabah di beberapa wilayah dan juga memutus rantai penyebaran virus tersebut, “tambahnya.

BACA JUGA:  Satgas Kodim 1206/PSB Semangat Selesaikan Pengecoran Tempat Wudhu Masjid Al-Mubarak

Salah satu Satgas TMMD mengaku senang dengan adanya pengecekan Kesehatan yang saat ini di laksanakan”Untuk mengetahui kondisi saya benar – benar fit supaya kalau pulang ketemu keluarga tidak takut tertular virus corona, ” ujar Serda Muh Sirin dengan bangga.

Disisi lain Letkol Arm. Irwansah S.A.P selaku Komandan Satgas TMMD menyatakan”Alhamdullilah semuanya negatif dari virus corona dan setelah kembali di kesatuan supaya Satgas TMMD tetap menjaga kesehatannya serta mematuhi anjuran Pemerintah dengan tetap memakai masker dalam bekerja agar tidak tertular Virus Corona yang saat ini lagi mewabah dan senantiasa menjaga jarak serta mencuci tangan, setelah melakukan kegiatan apapun diasrama nantinya,” pungkas Dansatgas TMMD Kudus. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING