Senin , Oktober 25 2021
Home / Nasional / Tim Wasev Apresiasi Kerja-kerja Satgas TMMD Banggai

Tim Wasev Apresiasi Kerja-kerja Satgas TMMD Banggai

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Tim Pengawasan dan Evalusai (Wasev) Kodam XIII Merdeka Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius (Staf Ahli Panglima Bidang Budaya) dan Kolonel Inf Firdaus Agustina (Staf Ahli Panglima Bidang Jemen Sishaneg) memberikan apresiasi kepada kerja-kerja Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai.

Apresiasi itu disampaikan kepada awak media di sela-sela meninjau pengerjaan fisik di Desa Samalore, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (7/4).

BACA JUGA:  Pagi Buta, Tim Dapur Lapangan Turunkan Belanjaan dari Kendaraan

Ketua Tim Wasev TMMD, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius, menyatakan, pelaksanaan TMMD Banggai di Desa Samalore dan Argakencana sudah memuaskan. Itu terlihat dari hasil pengerjaan fisik berupa pembuatan plat deker dan peningkatan jalan desa sepanjang 3 kilometer.

“Sejauh ini, pelaksanaan TMMD di Kodim 1308 Luwuk Banggai sudah bagus. Masih ada sekitar dua pekan tapi pelaksanaaannya sudah mencapai 80 persen. Ini luar biasa,” ujar Kolonel Arh Sinthu.

BACA JUGA:  Anggota Satgas Tmmd 110 Putussibau Melepas Lelah Bermain Bola Dengan Anak Anak

Dia berharap, anggota Satgas TMMD terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selalu hadir di tengah-tengahdi saat warga masyarakat membutuhkan tenaga tentara. Sebab, tujuan militer yaitu kemanunggal TNI dengan rakyat karena sistem pertahanan kita menuntut begitu. “Jadi TNI tanpa rakyat tidak mungkin kuat,” pungkasnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Aspirasi, Calon Ketua PWI Lampung Juniardi Kunjungi PWI Way Kanan

LAMPUNG1.COM,Way kanan-Hari pertama, calon ketua PWI Lampung Juniardi SIP MH menjaring aspirasi anggota PWI di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *