Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Tim Wasev Ingatkan Personil Satgas Jaga Hubungan dengan Masyarakat

Tim Wasev Ingatkan Personil Satgas Jaga Hubungan dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Merdeka, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius dan Kolonel Inf Firdaus A, mengingatkan kepada personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, tahun 2020, di Desa Salamore dan Desa Argakencana, untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat. agar hubungan TNI dengan masyarakat terjalin dengan baik. Denngan begitu, TNI di mata masyarakat terus terjaga.

“Pesan kami kepada anggota satgas agar tetap tercipta kemanunggalan, personil Satgas harus menjaga hubungan jangan sampai tentaranya pergi banyak rakyat yang merasa di rugikan” Kolonel Inf Firdaus A.

Mengingat, TNI dan Rakyat memiliki ikatan batin dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sehingga dalam kegiatan TMMD di dua desa ini, ketika selesai tidak meninggalkan kesan yang kurang baik.

Senada di sampaikan oleh Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasef), Kodam XIII Merdeka, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius. Mengingatkan kepada masyarakat ketika ada yang kurang berkenan perlakukan personil Satgas di harapkan untuk melaporkan kepada Komandan Kodim 1308/ LB.

“Kalau ada rakyat yang di rugikan segera laporkan ke dandim, jangan sampai ada bicara diluar wah TNI begini begini, lebih baik langsung sampaikan ke Damdin kalau ada yang kurang baik”

“TNI dan rakyat mempunyai ikatan batin yang kuat untuk menjaga Negara kita ini’’ ungkapnya. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *