Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Tim Wasev Ingatkan Personil Satgas Jaga Hubungan dengan Masyarakat

Tim Wasev Ingatkan Personil Satgas Jaga Hubungan dengan Masyarakat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Merdeka, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius dan Kolonel Inf Firdaus A, mengingatkan kepada personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, tahun 2020, di Desa Salamore dan Desa Argakencana, untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat. agar hubungan TNI dengan masyarakat terjalin dengan baik. Denngan begitu, TNI di mata masyarakat terus terjaga.

BACA JUGA:  Komunikasi Mendidik, Saat Pemerataan Batu Untuk Pembangunan Jalan Aspal TMMD 110 Bojonegoro

“Pesan kami kepada anggota satgas agar tetap tercipta kemanunggalan, personil Satgas harus menjaga hubungan jangan sampai tentaranya pergi banyak rakyat yang merasa di rugikan” Kolonel Inf Firdaus A.

Mengingat, TNI dan Rakyat memiliki ikatan batin dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sehingga dalam kegiatan TMMD di dua desa ini, ketika selesai tidak meninggalkan kesan yang kurang baik.

Senada di sampaikan oleh Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasef), Kodam XIII Merdeka, Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius. Mengingatkan kepada masyarakat ketika ada yang kurang berkenan perlakukan personil Satgas di harapkan untuk melaporkan kepada Komandan Kodim 1308/ LB.

BACA JUGA:  Kodim 0209/LB Laksanakan Binsiap Apwil dan Puanter, Korem 022/PT Kirim Tim Wasgiat

“Kalau ada rakyat yang di rugikan segera laporkan ke dandim, jangan sampai ada bicara diluar wah TNI begini begini, lebih baik langsung sampaikan ke Damdin kalau ada yang kurang baik”

“TNI dan rakyat mempunyai ikatan batin yang kuat untuk menjaga Negara kita ini’’ ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING