Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Tim Wasev KODAM Juga Tinjau Talud TMMD

Tim Wasev KODAM Juga Tinjau Talud TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Selain meninjau rumah warga yang ditempati pasukan, saat Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari  Kodam IV/Diponegoro, yang dipimpin oleh  Kolonel Inf. Priyanto (Ir Ut Um Kodam IV/Diponegoro)  kunjungi pelaksanaan TMMD  Reguler ke 107 Kodim 0710/Pekalongan,  juga  teliti  pelaksanaan pembangunan talud  yang menjadi sasaran fisik pokok TMMD tersebut, Rabu (08/04/2020).

Seperti saat meninjau sejumlah rumah warga yang ditempati pasukan  selama pelaksanaan TMMD,  saat kunjungi pembangunan talud, juga didampingi   Kasiter Korem 071/Wijaya Kusuma, Letkol Inf. Sapto B.

Termasuk Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto S.IP MMS, selaku Dansatgas TMMD,  juga ikut menyambut dan mendampingi saat berada di lapangan. Berikut  Pabung Kodim 0710/Pekalongan, Mayor Inf. Laenda. Ikut mendampingi seluruh Perwira jajaran Kodim Pekalongan, dan Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda.

Sekedar diketahui, saat menggelar TMMD di Desa Pantirejo, Kodim Pekalongan, memprogramkan sejumlah sasaran fisik pokok. Salah satunya pembangunan talud di dua titik, masing-masing di Dukuh Pepedan, dan di Dukuh Jlubang. Saat ini H -8 menjelang berakhirnya TMMD, progres pekerjaannya talud sudah cukup signifikan.

Untuk pembangunan talud I, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, dengan panjang 350 Meter dan  tinggi 1 Meter, progresnya  sudah mencapai  95%.  Sementara itu,  untuk pembangunan talud II, yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, sepanjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter, progresnya sudah mencapai 84%. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *