Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Tim Wasev, Program Unggulan Dansatgas Sangat Membantu

Tim Wasev, Program Unggulan Dansatgas Sangat Membantu

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Rumah Mbah Syah Ina yang terletak di Dusun III, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, yang masuk dalam renovasi rumah oleh Anggota Satuan Kerja (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 1308/LB, yang sebelumnya direnovasi total, karena kondisi rumah yang sangat tidak layak untuk di huni, dilakukan pengecekan langsung oleh Tim Wasev Kodam XIII/Merdeka, Selasa (7/4).

Tim Wasev dari Kodam XIII/Merdeka, yakni  Kolonel Arh Sinthu Bas Ignatius dan Kolonel Inf Firdaus Agustina. Dikatakan Kolonel Inf Firdaus, jika tujuan kedatangannya yakni melihat secara langsung kondisi rumah Mbah syah Ina setelah selesai dilakukan pembangunan oleh Satgas TMMD.

“Kami mengecek langsung kondisi rumah Mbah Syah Ina, yang pembangunanya telah rampung 100 persen, untuk memastikan bahwa kehadiran TNI, melalui program unggulan Dansatgas, dalam hal ini Dandim 1308/LB, dengan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH), azas manfaatnya benar benar sangat dirasakan masyarakat,”ujar Kolonel Firdaus. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *