Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / TMMD akan Purna, TNI Satgas TMMD Ini Terus Jalin Keakraban Dengan Anak-Anak

TMMD akan Purna, TNI Satgas TMMD Ini Terus Jalin Keakraban Dengan Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN  –  Jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan. di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Satgas TMMD ini, Serda Daryono, terus jalin keakraban dengan warga Desa Sasaran.

Berbagai kesempatan, di sela-sela melakukan liputan tentang kegiatan para Satgas TMMD dan warga jelang berakhirnya TMMD, serda Daryono selalu mendekati anak-anak di desa sasaran yang sedang bermain layang-layang.

BACA JUGA:  Satgas TMMD ke 110, Kerja Keras Tidak Akan Mengkhianati Hasil

Sejumlah anak-anak itu, menyambut antusias dengan adanya seorang anggota TNI yang ikut menemani mereka bermain layang-layang., Bahkan sekali-sekali mengambilkan layang-layang yang tersangkut di pohon.

‘’Tentu kami senang, bisa dekat dengan Pak Tentara. Ada layang-layang kami yang nyangkut di pohon, juga dibantu untuk diambilkan. Hanya sayang, kebersamaan ini juga tidak lama, karena kabarnya setelah TMMD selesai, Pak Tentara juga akan kembali ke kesatuannya masing-masing,’’ ungkap Andri (13) anak asal Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, Minggu (12/04/2020). (red)

BACA JUGA:  Pemotongan Tumpeng, Warnai HUT Demokrat Di Lampung Timur.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING