Senin , November 29 2021
Home / Nasional / TMMD Akan Usai,  Kades Pantirejo Segera Penuhi Nadzarnya

TMMD Akan Usai,  Kades Pantirejo Segera Penuhi Nadzarnya

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tinggal dua hari lagi selesai. Dan saatnya Kades setempat, Hamka Nurul Huda akan penuhi nadzarnya.

‘’Alhamdulilah, akhirnya semua program TMMD dari Kodim 0710/Pekalongan bisa berjalan sesuai  dengan rencana dan harapan semua pihak. Untuk itu saatnya saya memenuhi nadzar,’’ ungkap Kades Pantirejo, Hamka Nurul Huda, Minggu (12/04/2020).

BACA JUGA:  Dua Kubu Hanura Bergejolak Gelar Konfensi Pers

Nadzar apa itu ? Dijelaskan Kades Hamka, sejak dimuainya TMMD dari Kodim Pekalongan di desanya, dia mempunyai nadzar, jika kelak semua pembangunan di desanya melalui  TMMD sudah selesai, maka dirinya akan berpuasa 1 bulan penuh. ’’Dan tidak lama lagi saya akan penuhi nadzar itu,’’  terangnya.

Dia mengemukakan,  adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 di Desa Pantirejo, meski belum selesai, .benar-benar telah dirasakan hasilnya oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Serahkan Bantuan 140 Kendaraan Bermotor untuk 3 Dinas Instansi

Dengan hampir berakhirnya kegiatan TMMD tersebut, Hamka sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI yang sudah membangun beberapa sasaran fisik . ‘’Semua pembangunan itu tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pantirejo, khususnya dan Kecamatan Kesesi pada umumnya.. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING