Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TMMD Ke-107 Gairahkan Wirausaha Bordir di Desa Kedungsari

TMMD Ke-107 Gairahkan Wirausaha Bordir di Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Hidupkan kembali gairah peluang usaha masyarakat dengan adanya program TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus yang dilaksanakan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Selasa (14/4/2020).

“Di sela-sela waktu yang ada Serma Rusdi Anggota Satgas TMMD ke-107 melaksanakan silaturahmi di rumah Bu Jaenah Rt.05/VIII yang mempunyai usaha bordir, waktu yang senggang dipergunakan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga setempat untuk melihat perkembangan wira usaha yang ada di Desa Kedungsari yaitu usaha bordir, “Ungkap Serma Rusdi (Anggota Satgas TMMD).

“Bu Jaenah yang sehari-harinya bekerja sebagai penjahit atau konveksi bordir merasa senang dengan adanya TMMD ke-107 di desanya,dan berharap ” Semoga dapat meningkatkan hasil usahanya agar dapat meningkatkan pula pendapatan sehari-hari yang lebih baik di bandingkan sebelum adanya TMMD ke-107 ini,” harapan Bu Jaenah.(Wira Usaha Bordir).

“Harapan ini disampaikan Bu Jaenah dan warga, agar warga masyarakat yang bergerak di bidang Wira Usaha(Bordir) setelah adanya TMMD di desanya dapat berkembang dan lebih maju sehingga bisa meningkatkan penghasilanya,” harapnya. (Red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *