Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / TMMD Nyaris Rampung, Satgas dan Warga Langsung Kebut Bangun Pos Kamling

TMMD Nyaris Rampung, Satgas dan Warga Langsung Kebut Bangun Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Lantaran waktunya mepet, start pembangunannya dilakukan H-10 jelang TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,selesai, Sarga TMMD dan warga langsung kebut proses pembangunan salah satu Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang,  Desa  Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

‘’Kami langsung kebut pembangunan Pos Kamling di tiga lokasi, termasuk salah satunya pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. Pasalnya memang start pembangunannya juga terlambat, yakni H -10 jelang pelaksanaan TMMD selesai,’’ papar  Sertu Yoyok, anggota Satgas TMMD yang dilibatkan di pembangunan Pos Kamling tersebut,  Kamis (09/04/2020)..

BACA JUGA:  Pasipers Kodim Kapten Cpm Agus Santoso Beri Arahan Pengurus Persit Dalam Pembukaan TMMD.

Diketahui, H -10 jelang pelaksanaan TMMD Reguler ke 107 Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, Satgas TMMD  Kodim Pekalongan baru memulai pembangunan sasaran fisik tambahan, yakni pembangunan 3 unit Pos Kamling di desa sasaran.Targetnya sama, 3 unit Pos Kamling itu juga harus selesai sebelum TMMD usai.

Dikemukakan Sertu Yoyok, dari penuturan dua orang tukang profesional yang dilibatkan di pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang itu, tetap selesai sebelum TMMD ditutup.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Siap Sahkan Raperda APBD Provinsi Lampung Tahun 2018

‘’Dari penuturan tukang yang terlibat, juga keterlibatan warga banyak saya juga optimis, jika pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan di TMMD Pantirejo juga akan rampung sebelum TMMD ditutup,’’ tandas Sertu Yoyok. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING