Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / TMMD Reguler Pekalongan Selesai, Rokhmi Kehilangan Keluarga

TMMD Reguler Pekalongan Selesai, Rokhmi Kehilangan Keluarga

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Serangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan segera berakhir (14/4) sehingga sejumlah warga yang khususnya menjadi orang tua asuh Satgas TMMD mulai merasa kehilangan keluarga.

Salah satunya adalah Siti Rokhmi (46), warga Dukuh Jlubang RT. 01 RW. 02, Pantirejo.

Mewakili keluarganya, Rokhmi panggilan Siti Rokhmi, menyampaikan permintaan maaf terhadap segala kekurangan selama menjadi tuan rumah atau orang tua asuh.

BACA JUGA:  Ibu Hasiah Bachtiar Motivasi Guru PAUD Tingkatkan Kompetensi Pedagogik

“Ya jelas kehilangan Pak, karena saya setiap hari masak enak karena uang pemberian mereka (ULP – red),” ucapnya, Minggu (12/4/2020).

Ia juga mengaku banyak hal positif yang dilakukan TNI di rumahnya, sehingga menanamkan kedisiplinan waktu dan ibadah kepada anak-anaknya.

Namun ia sadar bahwa keluarga barunya itu (TNI – red), sudah dirindukan keluarganya di rumah di kesatuannya masing-masing. Waktu yang sangat singkat dirasa olehnya.

BACA JUGA:  Linmas Ikut Ambil Bagian Dalam Makadam Jalan Desa Kedungsari

Untuk itulah dirinya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan TNI, dengan adanya TMMD Reguler yang telah membangun infrastruktur berupa jalan sepanjang 2,5 kilometer, rehab 1 unit TPQ dan pembuatan 3 unit Pos Kamling.

Pun tak lupa kepada Kepala Desa, Hamka Nurul Huda, dan juga Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, karena keluarganya terpilih menjadi salah satu keluarga asuh Satgas TMMD dari 20 rumah. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING