Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI Ahli Tukang Dilibatkan Untuk Kejar Target

TNI Ahli Tukang Dilibatkan Untuk Kejar Target

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak hanya tukang profesional dari warga, melainkan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD yang ahli di bidang pembangunan juga diterjunkan untuk mengejar target pembangunan Pos Kamling.

‘’Pembagian tugas di masing-masing sektor untuk anggota Satgas TMMD benar-benar kami lakukan untuk mengejar target penyelesaian sasaran fisik TMMD,. baik yang  pokok maupun tambahan,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (10/04/2020).

Hal itu dilakukan menyusul, untuk perehabpan RTLH masih meninggalkan pekerjaan yang cukup banyak, sementara untuk pembangunan Pos Kamling yang terlambat start juga membutuhkan tenaga yang handal.

Dikemukakan Babinsa Sutrisno, untuk percepatan pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan, sengaja sejumlah TNI anggota Satgas

yang mempunyai keahlian tukang  diterjunkan di lokasi itu, ‘’harapannya tiga unit bangunan Pos Kamling itu harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tambah Sertu Sutrisno.

Adalah Sertu Suwandi, salah seorang anggota Satgas TMMD yang diterjunkan di pembangunan tiga unit Pos Kamling, menyatakan, pihaknya sudah kerja keras, namun demikian jika nantinya diperlukan harus lembur, dirinya juga siap. ‘’Siap  lembur pokoknya,’’  papar Sertu Suwandi. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *