Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / TNI dan Polri Terus Kebut Pengaspalan Jalan

TNI dan Polri Terus Kebut Pengaspalan Jalan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hingga hari ke-18 pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, hasil pekerjaan fisik pokok TMMD, yakni pengaspalan jalan baru mencapai 60 persen.

Untuk itu, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD, bersama anggota Polri dan warga yang terlibat di pembangunan jalan itu, terus kebut proses pembangunannya, Jumat (03/04/2020). Diharapkan, sebelum TMMD usai, sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo itu sudah bisa selesai.

BACA JUGA:  Bangganya Bu Mutiah Punya Anak-Anak TNIĀ 

”Untuk target pembangunan jalan itu harus selesai, pasti harus selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk itu, harus hukumnya, para TNI anggota Satgas TMMD dan semuanya saja yang terlibat di pengaspalan jalan, yang merupakan sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan, di Pantirejo, untuk kerja keras,” terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Apalagi, lanjutnya, belakangan ini di lokasi TMMD sering turun hujan, sehingga cukup menghambat pembangunan jalan. ”Kalau turun hujan, dipastikan pembangunan jalan akan dihentikan. Jika ingin hasil maksimal, menunggu hingga hujan benar-benar reda, baru ” tambah Babinsa Sutrisno. (red)

BACA JUGA:  Langsir Batu pun Dilakukan Pada Malam Hari

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *