Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI dan Warga Juga Kebut Pembangunan Pos Kamling di Pepedan

TNI dan Warga Juga Kebut Pembangunan Pos Kamling di Pepedan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah TNI anggota Satgas  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan juga kebut pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan RT 01/ RW 07.,  Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Pasalnya, seperti sasaran fisik lainnya, pembangunan Pos Kamling yang merupakan salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Kodim Pekalongan, harus selesai  sebelum TMMD ditutup.

Diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, salah satu sasaran fisik tambahan, adalah membangun tiga unit Pos Kamling di Desa Pantirejo. Tiga Pos Kamling itu masing-masing berada di Dukuh Pepedan, Dukuh Sutosari, dan di Dukuh Jlubang. Semua pembangunan Pos Kamling itu harus selesai sebelum TMMD ditutup.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, untuk pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan, tampaknya progresnya paling sedikit dibanding dua Pos Kamling lainnya.

‘’Meski demikian, sesuai tekad dari para anggota Satgas dan warga, bangunan Pos Kamling yang ukurannya  4,20 Meter  X  2,20 Meter, kami tetap optimis bangunan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup. Bahkan mereka, para anggota Satgas dan warga juga siap untuk lembur jika memang waktunya mepet,’’ papar Babinsa Sutrisno, Jumat (10/04/2020)  (red).

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *