Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI dan Warga Sudah Mulai Ngaci PosKamling

TNI dan Warga Sudah Mulai Ngaci PosKamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN -Ternyata, tekad yang dicanangkan sejumlah anggota Satgas TMMD  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dengan warga untuk selesaikan pembangunan Pos Kamling  sebelum TMMD usai, benar-benar dibuktikan.

Salah satu pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,  Sabtu (11/04/2020),sudah memasuki pengacian. sehingga tidak menutup kemungkinan, bangunan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup 14 April 2020 mendatang.

‘’Itu pada posisi pada hari  Sabtu (11/04/2020), saja sudah memasuki  pengacian, sehingga Minggu sore diperkirakan sudah  mulai menaikkan atapnya, sehingga harapan bangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan akan rampung sebelum TMMD ditutup akan terbuka lebar,’’ ungkap Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Adalah Serda Daryono, yang sempatkan ikut membantu para tukang profesional saat mengaci bangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan tersebut. Dia mengatakan, bahwa optimis untuk Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan itu akan selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Saya pribadi, optimis jika pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Pepedan, akan selesai sebelum TMMD ditutup. Sabtu kemarin sudah memasuki pengacaian dan dilanjutkan Minggu (12/04/2020) ini,’’ jelasnya.

Apalagi, lanjutnya, di hari Minggu para anggota Satgas dan warga tetap masuk kerja, sehingga tidak ada alasan bangunan tidak selesai. Sekali lagi saya yakin pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan TMMD Kodim Pekalongan, akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’   papar Serda Daryono. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *