Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / TNI dan Warga Terus Kolaborasi  Kebut Bangunan Pos Kamling

TNI dan Warga Terus Kolaborasi  Kebut Bangunan Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –   Sejumlah TNI anggota Satgas  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, terus berkolaborasi dengan warga, dan tukang profesional untuk kebut menyelesaikan bangunan Pos Kamling.Hal itu dilakukan menyusul, tinggal sedikit hari lagi akan selesai.

Dikemukakan,Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Pantirejo, sasaran fisik yang butuh perhatian lebih adalah pembangunan tiga unit Poskamling. Hal itu dikarenakan start pembangunan  tiga unit bangunan Pos Kamling itu sangat terlambat

BACA JUGA:  Masyarakat Desa Ngepoh Sebentar Lagi Miliki MCK Umum

‘’Sangat terlambat untuk memulai pembangunan Pos Kamling, masing-masing di Dukuh Sutosari, Pepedan dan Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. Sehingga konsekuensinya, harus kerja serba cepat, karena tidak lama lagi pelaksanaan TMMD di Pantirejo akan rampung, ‘’ papar Sertu Rohani, Sabtu (11/04/2020)..

Dari pantuan, di pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Sutosari, tampak TNI anggota Satgas TMMD berkolaborasi dengan tukang profesional. Hasilnya juga sudah mulai tampak. Pos Kamling di lokasi itu sudah berdiri tegak, sebagian dindingnya bahkan sudah ada yang dimulai untuk diplester.

BACA JUGA:  Ini Pesan Bupati Lamongan dalam Pembukaan Pra TMMD

Terpisah, Darsono, tukang profesional yang terlibat di pembangunan Pos Kamling di Dukuh Sutosari itu, mengatakan, pihaknya siap lembur jika H-1 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD nantinya, Pos Kamling belum jadi.

‘’Untuk sementa kami upayakan dengan kerja keras dulu, harapannya tidak perlu lembur Pos Kamling yang ada di Dukuh Sutosari ini bisa rampung. Namun, jika nantinya dirasa perlu lembur, saya dan rekan sesama tukang siap,’’ tandas Darsono.   (red)

BACA JUGA:  Babinsa Wanita Kodim Banyumas Terus Memotivasi Masyarakat di Lokasi TMMD Reguler

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING