Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / TNI Datangkan Tanah Urug Untuk Bangun Pos Kamling di Lokasi TMMD

TNI Datangkan Tanah Urug Untuk Bangun Pos Kamling di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Meski dikejar dengan waktu, dalam membangun tiga unit Pos Kamling, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, namun tetap memperhatikan kualitas bangunan itu,

Salah satu contoh, di pengerjaan Pos Kamling itu, melibatkan sejumlah tukang profesional. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan tanah urug, juga didatangkan tanah urug yang berkualitas.

‘’Tujuannya hanya satu, yakni menciptakan produk yang berkualitas dalam semua kegiatan fisik TMMD  di Desa Pantirejo ini. Harapannya, selain berfungsi maksimal, juga akan bertahan dalam waktu yang lama, ‘’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Minggu (12/04/2020).

BACA JUGA:  Solidaritas Yang Baik, Anggota TNI dan Polri Berboncengan

Dikatakan, jika mau asal-asalan, sebenarnya, bisa saja menggunakan tanah urug dari lokal desa Pantirejo.Hanya saja, dipastikan kualitasnya jelek, dan jika dipaksa hasilnya tidak bisa maksimal. ‘’Untuk itu,kita pilih mendatangkan tanah urug dari luar, yang kandungan barunya besar sehingga jika digunakan untuk tanah urug, hasilnya bsa padat,’’ terang Babinsa Sutrisno. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING