Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI Handal Pertukangan, Tangani Pembangunan Pos Kamling

TNI Handal Pertukangan, Tangani Pembangunan Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Ini salah satu strategi  yang dilakukan jajaran Kodim 0710/Pekalongan dalam mengejar target, merampungkan pembangunan 3 unit Pos Kamling, disaat waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi,  Minggu (12/04/2020) .

Yakni, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD yang handal di pertukangan, didata dan diterjunkan ke pelaksanaan pembangunan tiga unit Pos Kamling tersebut. Hal itu dilakukan, menyusul waktu pelaksanaan TMMD di Pantirejo tinggal dua hari lagi.

‘’Ternyata, banyak juga TNI anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang mempunyai keahlian tukang. Semua keroyok pembangunan Pos Kamling yang ada di tiga dukuhan. Harapannya, tidak usah lembur, semuanya bisa selesai sebelum TMMD ditutup,’’ papar Babinsa Pantirejo, Sutrisno.

Diketahui, tiga unit Pos Kamling yang dikejar penyelesaiannya menjelang berakhirnya TMMD tersebut, merupakan sasaran tambahan TMMD Kodim Pekalongan. Hanya karena start pengerjaanya terakhir, H -8 menjelang berakhirnya TMMD, sehingga masih menyisakan pekerjaan.

Ditambahkan Babinsa Sutrisno, dengan diturunkannya seluruh kekuatan TNI Satgas yang mempunyai keahlian tukang, mereka berkolaborasi dengan tukang profesional, diharapkan mampu menyelesaikan tiga unit bangunan Pos Kamling tersebut. ;;Kami juga sudah mempersiapkan kemungkinan jika harus lembur,’’ pungkas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno. (red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *