Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI Harus Lembur Saat Rehab Rumah Warsumi

TNI Harus Lembur Saat Rehab Rumah Warsumi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Untuk rehab rumah salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, rumah  Warsumi di  Dukuh Sutosari, desa setempat, dipastikan TNI anggota Satgas TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, harus lembur.

Hal itu disebabkan, hingga H -4 menjelang penutupan TMMD di Pantirejo itu, sisa pekerjaannya masih cukup banyak.  Yakni, basu memasuki tahapan pemasangan reng. Sementara untuk sejumlah dinding rumah juga belum terplester.

‘’Ya kami tetap berupaya untuk kerja maksimal dulu, tinggal bagaimana nanti progresnya dilihat. Kalau memang harus lembur, tentu akan kita lembur hingga selesai total. Karena memang, tidak bisa ditawar, semua perehabpan RTLH harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ terang Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, .Jumat (10/04/2020)

Sementara itu, upaya agar tidak lembur di perehabpan rumah Warsumi, sejumlah anggota Satgas, membantu maksimal pemasangan reng di rumah itu. Sebagian lainnya memplester dinding.

‘’Masih cukup banyak memang pekerjaan yang tersisa di perehabpan rumah Warsumi. Sepakat, kami akan berupaya semaksimal mungking kerja ngebut, jika ternyata hasilnya belum mumpuni, dan perlu lembur, pasti kami siap,’’ papar Prada Singgih, salah satu anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam rehab rumah Warsumi. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *