Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / TNI Harus Lembur Untuk Selesaikan Rehab Rumah Warsumi 

TNI Harus Lembur Untuk Selesaikan Rehab Rumah Warsumi 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Tampaknya tidak ada pilihan lain sejumlah anggota Satgas TMMD harus lembur saat merehab rumah Bu Warsumi, di Dukuh Sutosari, Desa .Pantirejo,  Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, kecuali harus lembur.

Menurut Sertu Rohani, volume pekerjaan di perehabpan rumah Warsumi masih cukup besar, dan tampaknya perlu lembur untuk menyelesaikan. Hal itu dikarenakan targetnya, memang rehab rumah harus selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Melihat sisa pekerjaan yang masih tersisa, besar kemungkinannya untuk menyelesaikan pekerjaan atau perehaban rumah Bu Warsumi, karena memang kondisinya memang demikian,’’  ujar Sertu, Rohani, Jumat (10/04/2020).

Dikatakan, memang di sisi bangunan bagian luar sudah memasuki pengecatan, hanya di bagian dalamnya masih taraf plesterisasi. Sementara itu, untuk atap rumah juga masih penataan usuk dan reng, sehingga praktis genteng juga belum terpasang.

‘’Untuk itu, jika mengejar perehabpan rumah harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD, satu-satunya, jalan harus lembur. Alhamdulilah pihak desa juga mendukung dan siap memfasilitasi,’’ tambah Sertu Rohani. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *