Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / TNI Ini Tak Akan Lupa Saat Kerja Keras Bangun Pos Kamling

TNI Ini Tak Akan Lupa Saat Kerja Keras Bangun Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Harus kerja keras saat membangun Pos Kamling di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,. bagi sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, akan menjadi kenangan yang akan terlupakan, saat mereka sudah pulang kembali ke kesatuannya masing-masing.

‘’Khusus untuk pembangunan Pos Kamling, benar-benar pekerjaan  yang super berat. Bukan soal medan dan lain-lain, hanya waktu yang begitu mepet, targetnya harus merampungkan tiga unit Pos Kamling di lokasi berbeda. Targetnya, harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tanda  Prada Huda, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan yang dari  Batalyon Infanteri 405 Surya Kusuma, Wangon, Banyumas.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Ficardo Lantik Bupati Tanggamus Samsul Hadi

Dengan kondisi itu, demikian Prada Huda, pengalaman kerja ngebut, dan target yang sudah jelas, yakni harus selesai sebelum TMMD ditutup, benar-benar menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan, baginya dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya.

Terpisah, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengatakan, untuk pembangunan Pos Kamling yang jumlahnya tiga unit, startnya memang sangat terlambat, yakni H -8 sebelum TMMD ditutup. Sehingga wajar, jika semua anggota Satgas, dengan dibantu warga  harus kerja keras. Karena dalam waktu sepekan harus menyelesaikan pembangunan 3 unit Pos Kamling. ‘’Targetnya khan harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ papar Sertu Sutrisno.(red)

BACA JUGA:  Danrem 071 Wijayakusuma Bersama Dansatgas TMMD Reguler 106 Kodim Cilacap, Tunjukan Ikan Hasil Mancing di Wisata Krama Cenil.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING