Senin , November 29 2021
Home / Nasional / TNI Ini Targetkan Pemlesteran Rumah Wiwik Selesai Dalam Dua Hari

TNI Ini Targetkan Pemlesteran Rumah Wiwik Selesai Dalam Dua Hari

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – – Adalah Sertu Fatoni, salah satu anggota Satgas  TMMD Reguler ke -107 Kodim Pekalongan, yang dipasrahi sebagai koordinator dalam perehabpan rumah Bu Wiwik Sugiarti, warga Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dia menyatakan, untuk pemlesteran rumah Wiwik Sugiarti di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo, akan selesai dalam tempo dua hari. Dengan demikian, dipastikan rehab rumah itu akan selesai sebelum MMD ditutup.

BACA JUGA:  Polisi Ini Buktikan Janjinya Untuk TMMD Tambakselo

‘’Saya targetkan dalam dua hari pemlesteran rumah Bu Wiwik akan selesai. Untuk itu kami optimis rumah ini akan selesai direhab sebelum TMMD ditutup. Hanya memang, hendaknya pelibatan warga juga harus ditambah,’’ terang Sertu Fatoni yang sehari-hari dinas di Koramil.07/Wonopringgo, Kodim Pekalongan,Jumat (10/04/2020).

Dikatakan Sertu Fatoni, untuk perehaban sisi luar rumah sebenarnya sudah selesai, sehingga yang perlu dikebut penyelesaiannya adalah pemlesteran rumah yang ada di sisi dalam.

BACA JUGA:  Alat Berat Didatangkan Kelokasi TMMD Untuk Bangun Jalan Sementara

‘’Dengan kondisi seperti itu saya berani jamin perehabpan rumah Bu Wiwik, akan selesai sebelum TMMD ditutup. Untuk perehabpan rumah yang sisi dalam akan saya selesaikan dalam waktu dua hari, sementara sisa pelaksanaan TMMD masih ada 4 hari,’’ tutur Sertu Fatoni. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING