Senin , Maret 1 2021
Home / Nasional / TNI Kerja “Gasik” Untuk Bangun Pos Kamling

TNI Kerja “Gasik” Untuk Bangun Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tak ingin buang-buang kesempatan, dengan sisa waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota Satgas TMMD  dan warga, kerja “gasik” untuk kejar target selesaikan pembangunan Pos Kamling.

Diketahui, pembangunan Pos Kamling tersebut, merupakan sasaran fisik tambahan TMMD di Pantirejo. TNI Kodim Pekalongan targetkan 3 unit Pos Kamling, dan harus selesai sebelum TMMD ditutup.

BACA JUGA:  Pengurus PWI Jateng Dilantik, Harus Bisa Respek pada Diri Sendiri

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, kerja gasik dimaksud adalah kerja lebih pagi dari jam kerja. Standar jam kerja mulai pukul 08.00 WIB, mereka, anggota Satgas TMMD dan warga, sepakat mulai kerja pukul 07.00 WIB.

‘’Tidak hanya itu, saat sore hari, mereka, anggota Satgas TMMD dan warga juga sepakat pulang kerja terlambat. Semua itu dilakukan, demi mengejar target, menyelesaikan pembangunan  Pos Kamling yang memang start nya terlambat,’’ jelas Babinsa Sutrisno,  Sabtu (11/04/2020).

BACA JUGA:  Terus Dipertahankan, Semangat TNI dan Warga di Pra TMMD

Terpisah, Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo mengapresiasi sikap dan tekad para anggota Satgas yang mengambil langkah untuk kerja awal dan pulang terlambat.

‘’Dengan cara itu,mudah-mudahan pembangunan Pos Kamling selesai sebelum atau maksimal bersamaan dengan penutupan TMMD yang rencananya akan dilakukan tanggal 14 April 2020,’’ terang Kapten Eko Sulistyo.(red)

About admin

Check Also

Bupati Dendi Nyanyikan Lagu Bento Isyarat Bangkitkan Sektor Wisata

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Diam-diam Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Kaligis pandai bermain gitar dengan jemari lentiknya yang dimainkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *