Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / TNI Lawan Corona di Lapangan Desa Kedungsari

TNI Lawan Corona di Lapangan Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Menjelang berakhirnya tugas yang di emban para Prajurit TNI yang tergabung Satgas TMMD Reguler Ke-107 Tahun 2020 Kodim Kudus. Saat ini Satgas TMMD melaksanakan senam pagi dilanjutkan berjemur badan untuk hindari Covid-19 yang sedang mewabah, dengan langkah tersebut TNI berupaya mencegah penularan virus tersebut dengan berjemur badan bersama – sama di lapangan Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Minggu (12/04/2020).

BACA JUGA:  Dandim 0813 Bojonegoro, Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Tambakrejo

Untuk memutus rantai dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Perwira seksi operasi Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Herliyanto memerintahkan dan mengajak semua prajurit Satgas TMMD untuk melaksanakan berjemur diri disaat jam 10.00 Wib selama 15 menit.

“Hal ini di laksanakan guna hindari juga upaya mencegah virus yang saat ini sedang mewabah,” ujar PasiOps.

Di samping berjemur diri,harus selalu menjaga kesehatan dengan cara berolah raga secara teratur seperti yang di lakukan salah satu personil Satgas TMMD saat berjemur “ini rutin di laksanakan di homebase (asrama) untuk kesehatan kami, “kata Prada Hendro anggota Yonif 410/ Alugoro dengan semangat.

BACA JUGA:  Proyek Air Bersih Di Desa Napal Tanggamus Bermasalah

PasiOps Kodim Kudus menambahkan menjelang purna tugas sebagai Satgas TMMD Kodim Kudus dan juga sebelum kembali ke Kesatuan Yonif 410 “Dengan melakukan berjemur diri disaat jam 10.00 selama 15 menit akan meningkatkan imunitas tubuh,dengan begitu secara otomatis kekebalan tubuh kita akan meningkat, sehingga penularan virus corona (Covid-19) dapat kita cegah penyebarannya,” pungkas Kapten Inf Herliyanto. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING