Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / TNI Pastikan Untuk Pos Kamling di Dukuh Jlubang Harus Lembur

TNI Pastikan Untuk Pos Kamling di Dukuh Jlubang Harus Lembur

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Lantaran hasilnya paling minim dibanding pembangunan dua unit Pos Kamling lainnya, pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dipastikan, harus dilembur.

‘’Kalau yang ini, pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang harus dilembur. Karena memang progresnya memang belum mumpuni. Jika dua Pos Kamling lainnya sudah memasuki  pengacian, sementara, untuk Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang, di hari Minggu (12/04/2020),  pemlesteran saja belum dilakukan,’’ jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

BACA JUGA:  Arena Judi Sabung Ayam Di Batanghari Nuban Dibubarkan Polisi

Diketahui, dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, jajaran Kodim setempat membangun tiga unit Pos kamling, di tiga pedukuhan yang ada di Desa Pantirejo. Masing-masing di Dukuh Sutosari, Pepedan dan di Dukuh Jlubang. Ketiganya masuk kategori sasaran fisik tambahan di TMMD itu.

Dikemukakan, Babinsa Sutrisno, untuk pembangunan Pos Kamling yang ada di Dukuh Jlubang, di H -2 menjelang berakhirnya TMMD, progresnya memang yang paling minim .

BACA JUGA:  Bocah 8 Tahun, Jadi Pemuas Nafsu Kakek-Kakek Di Lampung Timur

‘’Untuk itu pilihannya harus lembur. Pihak desa pun juga sudah menyanggupi jika ada anggota Satgas dan Warga yang akan lembur.  Para tukang, warga juga siap untuk lembur,’’ tambah Sertu Sutrisno. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING