Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / TNI-Polri Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

TNI-Polri Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pelaksanaan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari memang sudah berlalu tetapi tugas dan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa terus menanti diantaranya TNI- Polri bersama sama membagikan sembako kepada warga terdampak wabah virus Corona (covid-19), Kamis (16/4/2020).

Pembagian sembako bagi warga yang terdampak wabah virus Corona merupakan kebijakan yang diambil pemerintah dalam membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak dari merebaknya wabah virus Corona yang memang merubah segalanya serta sendi sendi kehidupan umat manusia.

BACA JUGA:  Peresmian Lampung Elephant Park Berlangsung Meriah

Seperti yang dilaksanakan unsur forkopimda Kabupaten Kudus dengan aktif melaksanakan pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak virus Corona tersebut karena dalam beberapa hari ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pengurangan jam kerja bagi perusahaan dan kurangnya order bagi yang berprofesi tukang ojek online sehingga akan mengurangi penghasilannya,”terang Sertu Wahyudi saat pendampingan pembagian sembako di terminal wisata Bakalan Krapyak, Kaliwungu, Kudus.

BACA JUGA:  Manfaatkan Air Hujan Untuk MCK

Dikatakannya,”Kebijakan ini merupakan bentuk konsekuensi pemerintah dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus Corona dan bantuan sembako yang dibagikan kepada warga ini diharapkan dapat membantu serta meningkatkan moril warga serta masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi rumah tangganya,” tambahnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING