Senin , Agustus 8 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / TNI & Polri Gelar Patroli Gabungan Di Lampung Timur

TNI & Polri Gelar Patroli Gabungan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian, TNI dan Institusi terkait, menggelar Patroli Berskala Besar, secara serentak di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol M Darwis, menyatakan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mesosialisasikan Fatwa MUI, Surat Rdaran Menteri Dalam Negeri Nomor SE 6 Tahun 2020, maklumat Kapolri serta Kesepakatan bersama Pimpinan Ormas Lintas Agama Kabupaten Lampung Timur, tentang Himbauan Pelaksanaan Ibadah di Bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA:  Anggota Komisi II DPRD Lampung Sesalkan Petani Masih Bergantung Dengan Pupuk Subsidi

Patroli Gabungan ini dilaksanakan sesuai SOP, dengan tetap mengedepankan humanis dan kenyamanan masyarakat, dalam rangka mencegah penyebaran Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita melakukan kegiatan secara mobile kelokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, termasuk rumah ibadah, dan menghimbau kepada warga, agar untuk sementara waktu, tidak berkumpul atau berkumpul dengan banyak orang, untuk mencegah Penularan Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur”, ujarnya.

BACA JUGA:  Usai Joging, Satgas TMMD dan Warga Senam Pendinginan

Selain dipusatkan di Kecamatan Way Bungur dan Labuhan Ratu, Patroli Gabungan ini juga dilakukan serentak oleh jajaran Polsek dan Koramil di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Buronan Pencuri Ternak Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Meski sempat bersembunyi dari pencarian petugas, akhirnya tersangka buronan tindak pidana pencurian ternak, berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.