Minggu , November 28 2021
Home / Hukum Kriminal / TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan Di Lampung Timur

TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Memasuki Bulan Ramadhan, Personil gabungan TNI dan Kepolisian, melaksanakan patroli bersama, di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur.

Komandan KODIM 0429 Letkol M Darwis, didampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, pada Jumat (24/4), menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini, merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antara institusi TNI dan Polri, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat.

BACA JUGA:  Satu Lagi Rumah Warga Desa Kalikondang Direhab Satgas TMMD Kodim 0716/Demak

Petugas gabungan ini menyisir lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpul warga, dan melakukan himbauan agar segera kembali kerumah, demi mencegah serta memutus mata rantai wabah Virus Corona (COVID-19).

“Selain melakukan pencegahan wabah Virus Corona (COVID-19), kita juga ingin memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, khususnya yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan ini, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING