Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / TNI – Polri – Warga Terus Konsisten Hingga di Penghujung TMMD

TNI – Polri – Warga Terus Konsisten Hingga di Penghujung TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Hingga di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,  di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. kombinasi unsur ini yang terus konsisten bekerja keras, demi sempurnanya hasil pekerjaan TMMD yang dilakukan sejak 16 Maret 2020 lalu.

Kalau unsur TNI, jelas,baik yang tergabung dalam Satgas TMMD maupun yang tidak. Karena gawe besar itu memang milik TNI jajaran Kodim Pekalongan, yang tengah berkarya bakti di Desa Pantirejo. Yakni menyelaraskan dan pemerataan pembangunan hingga di pedesaan.

BACA JUGA:  Jadi Sasaran TMMD 110 Bojonegoro, Jalan Poros Penghubung Desa Di Ukur

‘’Kalau yang unsur TNI, tidak usah dipertanyakan, karena mereka juga anggota Satgas TMMD ,sehingga harus full kerja, demi suksesnya TMMD. Namun yang dari unsur lainnya, yakni dari kalangan Polri  dalam hal ini dari anggota Polres Pekalongan, ternyata juga terus konsisten hingga  akan selesainya pelaksanaan TMMD di Pantirejo itu,’’ papar Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno,  Minggu (12/04/2020).

Dikatakan,di H -3 jelang penutupan TMMD, pekerjaan sisa yang ada hanyalah penyempurnaan dan pembersihan sisa material yang ada .Namun demikian sejumlah anggota Polri dari Polres Pekalongan tetap menjaga ritme semangatnya dalam rangka membantu sepenuhnya pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Usai PAW, Ketua DPW PKS Lampung Beri Arahan

Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, mengapresiasi, sehubungan momen TMMD ternyata bisa dijadikan salah satu untuk membangun sinergitas TNI-Polri.

‘’Hal itu perlu diapresiasi. kelak jikaa kalangan Polri di Polres Pekalongan tengah mempunyai kerja, tentu dari kalangan TNI juga akan full mendukung, ikut mensukseskannya,’’ tambah Pasiter Eko Sulistyo. Dikatakan, begitu baiknya sinergitas TNI Polri di sasaran TMMD, salah satunya di pembangunan talud, yang menjadi salah satu sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan,di Desa Pantirejo.  (red)

BACA JUGA:  Sosialisasi Lokakarya "Kota Tanpa Kumuh"

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING