Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / TNI Satgas Ini Paling “Prihatin” Dengan Pembangunan Pos Kamling

TNI Satgas Ini Paling “Prihatin” Dengan Pembangunan Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan ini,  Kopda Suyatno, mengaku :”prihatin”, dengan pembangunan Pos Kamling, salah satu sasaran fisik tambahan di TMMD dengan sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

‘’Jujur, saya paling prihatin melihat perkembangan pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran fisik tambahan di TMMD Reguler Kodim Pekalongan. Pasalnya, disaat  semua sasaran fisik TMMD lainnya, sudah mendekati selesai, sementara untuk pembangunan Pos Kamling malah baru mengawali,’’ papar Kopda Suyatno, Sabtu (11/04/2020).

BACA JUGA:  TNI Ajari Siswa SD Sikap Disiplin Melalui PBB di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Untuk itu, demikian Kopda Suyatno, didasari keprihatinan itu, dirinya terus dampingi, mengasisteni,  sejumlah tukang profesional yang tengah bekerja keras untuk merampungkan pembangunan 3 unit Pos Kamling di Desa Pantirejo. ‘’Tidak saja itu, jika para tukang pulang terlambat, lembur, saya juga ikut mendampingi,’’ tambah Kopda Suyatno.

Dia menyatakan paham jika sasaran fisik tambahan pembangunan Pos Kamling progresnya paling minim dibanding semua sasaran fisik lainnya. Dikarenakan memang start nya juga yang paling belakangan.

BACA JUGA:  Deklarasi Damai Kampanye Pilkada 2018 Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus

‘’Hanya saja, tidak ada bedanya, sasaran fisik yang start awal maupun yang start belakangan, targetnya sama, yakni semuanya harus selesai sebelum TMMD selesai. Untuk itu, saya juga siap jika nantinya di pembangunan Pos Kamling diberlakukan lembur,’’ pungka Kopda Suyatno. (red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *