Senin , November 29 2021
Home / Nasional / TNI Satgas Selesaikan Pekerjaan Sisa di Perehaban Rumah Bu  WIwik

TNI Satgas Selesaikan Pekerjaan Sisa di Perehaban Rumah Bu  WIwik

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan terus selesaikan pekerjaan sisa di perehaban rumah  Wiwik Sugiarti yang terletak di Dukuh Sutosari RT 2/ RW 4,  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Diketahui, di H -3 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo, masih ada beberapa rumah yang direhab Satgas TMMD, yang masih meninggalkan pekerjaan sisa. Salah satunya rumah milik  Wiwik Sugiarti yang ada di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Bersama Warga Kedungsalam Lakukan Pengecoran Masjid Nurul Huda

Dijelaskan Sertu Rohani, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, untuk perehaban rumah Bu Wiwik, sebagian besar sudah selesai. hanya memang masih meninggalkan beberapa pekerjaan sisa.

‘’Masih ada pekerjaan sisa di perehabpan rumah Bu Wiwik, yakni pemlesteran dinding rumah di bagian kanan dan kiri rumah. Hanya volumenya tidak besar, sehingga kemungkinan akan segera selesai untuk sisa pekerjaan itu,’’ beber Sertu Rohani, .Sabtu (11/04/2020).

BACA JUGA:  Pemdes Cilimus Bersama Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Titik

Dikatakan, untuk rehab rumah Bu Wiwik, tidak ada persoalan yang berarti, sehinnga pihaknya berani memastikan sebelum TMMD ditutup, rehab rumah yang ada di Dukuh Sutosari itu akan bisa selesai.  (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING